WELCOME




Semoga Anda Puas Dengan Blog ini

Jika ada yang Kurang baik Mohon untuk meberikan usulan dan pendapat

Sabtu, 05 November 2011

Langkah-langkah Membuat BLOG


Blog merupakan singkatan dari web log  adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
Berikut saya akan menjelaskan cara membuat sebuah BLOG :


1.      Anda harus masuk pada situs Blogger terlebih dahulu,kemudian klik “Get Started”



2.      Kemudian setelah itu akan muncul kotak dialog seperti berikut,kemudian isikanlah kotak yang kosong sesuai dengan yang diminta seperti berikut



Jika semua kotak yang kosong sudah diisi dan sudah berhasil dikonfirmasi kemudian klik “LANJUTKAN”



3.      Jika sudah berhasil akan tampil kotak dialog berikut,kemudian isikanlah data anda sesuai dengan yang diminta dan klik “Kirm Kodde Verivikasi"



4.      Setelah mengirimkan data tadi akan muncul lagi kotak dialog berikut dan anda akan menerima pemberitahuan(sms) mengenai kode verivikasi anda,kemudian isikan kode verivikasi yang anda terima kedalam kotak dialog dan klik “verivikasi”



5.      Setelah memasukkan kode verivikasi tersebut akan tampil kotak dialog berikut,kemudian isi kotak dialog tersebut sesuai dengan yang diinginkan,kemudian klik “LANJUTKAN”


6.      Dan berikut merupakan langkah terakhir dalam mebuat account blog anda. Setelah langkah sebelumnya akan tampil kotak dialog berikut,anda hanya perlu memilih Template yang anda inginkan untuk blog anda kemudian klik “Lanjutkan”





Dan kemudian akan tampil seperti gambar berikut
Untuk mendesain ulang atau memperbaiki blog anda anda dapat memulai blog anda



Sekian yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar